Kamen Rider Outsiders Subtitle Indonesia

Kamen Rider Outsiders Subtitle Indonesia












Penerjemah:Kirito/ReoniX

Type Text:Kirito/ReoniX

Encode & Upload:Reonix/Kirito

Timing: Admin Cyber


Note: Gunakan MX Player/VLC Media Player untuk memutar video 


Cara Download  : NONTON DISINI atau Disini

Episode 0 : Akhir dari Genm, Awal mula rencana dimulai

1080p60FPS: MIRROR

720p: MIRROR

480p: MIRROR

360p: MIRROR


Episode 1 : Harta Karun Dunia Cermin, Kembalinya Ouja

1080p60FPS: MIRROR

720p: MIRROR

480p: Mirror Creator

360p: MIRROR


Episode 2 : Pertanda Kehancuran, Bangkitnya Desast

1080p60FPS: Mirror Creator - Mirror 2

720p: Mirror Creator - Mirror 2

480p: Mirror Creator - Mirror 2

360p: Mirror Creator - Mirror 2


Episode 3 : Pertarungan Berlanjut dan Lahirnya ZEIN

1080p: Mirror

720p: Mirror 1 - Mirror 2

480p: Mirror 1 - Mirror 2

360p: Mirror 1 - Mirror 2


Episode 4 (END) : Masa-masa Gila dan Identitas ZEIN

1080p: Mirrored

720p: Mirrored

480p: Mirrored

Unknown said...

Tayang eps 2 kapan lagi minn

Unknown said...

Link kok g bisa min

Unknown said...

link eror yah min

Zeen said...

Cara download di teknopaid gimana min, soalnya agak berbeda sama di sekilastekno

Unknown said...

ribet banget... kaga bisa d download

jerowan said...

eps 0 - 1 ga bsa di dwonload 1080p tolong di fix min

Aozora said...

Min.. Eps 3 nya kok nga ada gambarnya

Unknown said...

Contact Us: Reach out to Usatestpro's support team for assistance.Visit USA Test Pro

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes