Kamen Rider Zero One Episode 35 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero One Episode 35 Subtitle Indonesia

JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI AGAR KAMI TETAP SEMANGAT NGESUB BUAT KALIAN

Penerjemah : Kirito dan Kriss
Type Text And Encode : Kirito
Penerjemah Kanji : Kriss
Upload : Kirito
Timming : Admin JK

Download Link :
Jri said...

Mantep.. thanks min

maulana_nutz said...

Wih ceper bgt...thx min

Unknown said...

Makasih Bang, Cepet banget rilisnya

Time Jacker said...

thanks min

Arnold said...

Mantap min

Benks said...

Trims min

Unknown said...

Ditunggu eps selanjutnya

Anonymous said...

Makasih min

Unknown said...

Cara download nya gmn?

Mr.X said...

https://youtu.be/HMTRD1ALd58

Unknown said...

Tul

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes