Kamen Rider Zero One Episode 20 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero One Episode 20 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI AGAR KAMI TETAP SEMANGAT NGESUB BUAT KALIAN

Penerjemah : Kirito dan Kriss
Type Text : Kirito
Upload dan Encode : Kirito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia

Download Link :
khai said...

jam berapa nih ?....

Kirito said...

Sudah tersedia

Yuu_abd said...

Nice parah min semangat truss ya

Time Jacker said...

mantap min, cepet banget terima kasih.

Diabble~ said...

Mantap Djiwa

Unknown said...

cara download gimana nih

Anonymous said...

Ryusolger sudah rilis di bakka sub

FNDRSM said...
This comment has been removed by the author.
FNDRSM said...

Kalo upload paling cepet brp jam setelah rilis raw min?

Unknown said...

Caranaya pilih link yg bawah 360 supaya downloadnya gak lama pilih link mirror creator1/2

Shin said...

Episode 21 kapan min?

Iwan Djayapura said...

Min,, Linknya koq ga bisa di buka semua.
404 file tdk ditemukan. 👎

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes