Kamen Rider Zero One Episode 6 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zero One Episode 6 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA BAGIKAN DAN LIKE RILISAN INI
AGAR RILISAN INI TETAP BERTAHAN DAN TIDAK DROP.


Penerjemah : Kaito
Type Text dan Encode : Kaito
Upload: Kaito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia    
Provider Subs : Rider Time Fansub

Download Link :
720p : Mirror Creator - Mirror Creator 2
480p : Mirror Creator - Mirror Creator 2
360p : Mirror Creator - Mirror Creator 2

Bagi Kalian Yang Mau Download Dari Episode Satu Klick Disini
ghifari gaul said...

Kapan diupload???

Kirito said...

Stay tune aja

Time Jacker said...

maju terus gan, ane donlot dr sini aja biar support fansubnya

Unknown said...

AnuBoy dilarang mencuri

Unknown said...

Eps 7nya mana min tumben telat dah g sabar min

Faris said...

Ya min eps 7 nya mana min

Izuna said...

Eps 7 semanggat min

Unknown said...

wps 7 cuk

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes