Kamen Rider Zi-O Episode 49 (END) Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 49 (END) Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA UNTUK MEMBAGIKAN RILISAN INI
AGAR KAMI SELALU SEMANGAT NGESUB PROJECT2 YANG ADA.

Penerjemah : Kirito
Type Text and Encode : Kirito
Upload : Kirito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia
@Henshinsatsu.id
Special Thanks Buat Mas Robbi Yang membantu Membagikan Assdrawnya pada Kami.

Download Link :
Mas Mimin said...

Mantap min yang dittungu :)

Kirito said...

Makasih sudah menemani kami selama setahun ini di serial Zi O
Info : Cuplikan zero one divideo kami potong.

Unknown said...

Menunggu resolusi 360p, btw makasih min jadi yang paling awal rilis sub indonya

Unknown said...

Yg resolusi 480 GK ada min ?

Sei said...

Douitashimashita
Lengkapi serial power rangers khususnya yg jadul2

Unknown said...

love yuu minnn

Rizal said...

Min gmna cara download video ny lewat android?

Unknown said...

Makasih min

Rendy Rianda said...

omedetoooooo

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes