Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI AGAR KAMI TETAP BERTAHAN

Penerjemah : JK
Type and Text : JK
Upload and Encode : JK
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia

Download Link :
Unknown said...

Min kualitas 720 kok masih burek sih

EvoltJager said...

bantah patek . . kari download ae

Anonymous said...

min, filex kok tambah kecil...yg 220 mb-an..g ada ta

Jenal said...

Semangat terus min jangan kasih kendor ����

Unknown said...

Org tnya juga bngst puki, emg salah apa..? Kan bisa buat koreksi biar bisa lebih baik, knp bocah ML ada disini sih anjing dah

GIGIHVLOG said...

360p juga masih burik gambar nya tolong di perbaiki lah.....

Biar penonton tidak kecewa dengan kualitas gambar nya

Jurnalistik Djakarta said...

Min koq eps 33-35 file not found sih min?

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes