Power Ranger Turbo Episode 1 Subtitle Indonesia

Power Ranger Turbo Episode 1 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA BANTU KAMI MENGEMBANGKAN BLOG INI DENGAN CARA , MEMBAGIKAN SETIAP RILISAN KAMI.

Penerjemah : Sarutobi Kakeru
Type and Text : Kirito
Upload and Encode : Kirito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia

Download Link :
Unknown said...

Min ini bakalan panjang gak episode ny, soalnya seperti yang sebelumnya PR SPD dan PR Mystic Force gak ada lagi kelanjutannya

Unknown said...

lanjut

Kirito said...

Untuk spd sama mystic gk dilanjut karena sudah ada yg fansub lain yg mengerjakan.

Sei said...

Fansub mn min ??
Biar saya tengok hehe

Sei said...

Fansub mn min
Ksh link dong
Thx

Ali said...

Fansub mana min ??

Rifaldi DKK said...

Cek di Ryuzakilogia.net

Rifaldi DKK said...

Ryuzakilogia.net

Rifaldi DKK said...
This comment has been removed by the author.
Rifaldi DKK said...

Ryuzakilogia.net

Unknown said...

Power rangers turbo cuma 2 episode ya min

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes