Kamen Rider 555 Lost Paradise Subtitle Indonesia

Kamen Rider 555 Lost Paradise Subtitle Indonesia

 

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost adalah sebuah film pahlawan super Jepang yang berfungsi sebagai adaptasi Film Musim Panas dari Kamen Rider 555
Slogan filmnya adalah "Legenda sejati sang penyelamat. Pasukan Rider muncul, dan perang salib akhirnya dimulai.
Judul tentatif awal adalah Kamen Rider 555: The Movie (Masked Rider Φ's: The Movie) dengan trailer pertama hanya menampilkan cuplikan dari episode awal dan pembukaan 555.

Sinopsis : Paradise Lost dianggap sebagai kelanjutan dari ending alternatif, di mana Smart Brain dan Orphnoch telah memenangkan perang setelah peristiwa Lost World, setelah Smart Brain menggunakan bunga percobaan untuk mengubah manusia menjadi Orphnoch, Smart Brain telah mencapai tujuannya dominasi dunia - dengan 90% populasi Bumi adalah Orphnoch sementara ras manusia berkurang hingga hampir punah. Takumi Inui - a.k.a. Kamen Rider Faiz - dianggap sebagai penyelamat umat manusia sampai ia diduga tewas dalam serangan oleh Riotroopers Smart Brain. Sejak itu, temannya Mari Sonoda telah membentuk kelompok perlawanan manusia yang telah melancarkan serangan ke markas Smart Brain dalam upaya untuk mencuri "Sabuk Kaisar" yang sangat rahasia, tetapi tidak berhasil. Orphnochs Yuji Kiba, Naoya Kaido dan Yuka Osada ingin melihat Orphnochs dan manusia hidup berdampingan dalam damai, tetapi mereka tidak diterima dengan baik oleh manusia sementara kepala Smart Brain Kyouji Murakami (yang sekarang direduksi menjadi kepala di tangki air ) mengingatkan mereka bahwa manusia tidak lagi memiliki tempat di Bumi. Murakami kemudian mengungkap keberadaan Sabuk Kaisar dengan memperkenalkan Orphnoch Leo, yang berubah menjadi Kamen Rider Psyga yang kuat.


Penerjemah : Kirito
Type and Text : Kirito.
Upload and Encode : Kirito.


Cara Download  : NONTON DISINI


Download Link :
Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes