Kamen Rider Zi-O Episode 28 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 28 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI AGAR KAMI TETAP BERTAHAN UNTUK KALIAN.

Penerjemah : Kirito
Type and Text : Kirito
Upload and Encode : Kirito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia.

Download Link :
Meronsane said...

Yang ditunggu-tunggu rilis juga subnya

Eko said...

Bantu share yah bro

Unknown said...

Finally thx gan

MintaUang said...

Cepet amat rilisnya

Unknown said...

Mantap gk sampai sehari

Jeffry Sufianda said...

Mantap Min

Blue Eyes White Dragon Zone said...

Shubarashii...
Thanks min

Locke said...

Wuih cuepeeettt rek. Thanks min

Dev said...

Min enggak ngegarap Dinoknight Sentai Ryusoulger ?

fikri said...

Buset seperti biasa, oh iya min ryusoulger gak di garap yak?

Faris said...

Macam mana nak buka ni

Faris said...

Sebab saya nak kongsi di facebook

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes