-->

Featured Post

Kamen Rider Saber Subtitle Indonesia

Power Ranger Ninja Steel EP 11 Subtitle Indonesia

Sinopsis : Brody terkena Racun oleh monster toxity, dan satu-satunya cara agar Brody selamat adalah, menukarkan Power Star ranger dengan Obat penawar yang dipegang oleh Oduis.
Namun mereka bimbang harus bagaimana.menolong Brody ?
Dan akhirnya Hayley punya ide untuk mendapatkan penawar yang dipegang oleh Odius.
Mau tau apa idenya ? Langsung Download aja.

   JANGAN LUPA LIKE DAN SEBARKAN RILISAN INI SEBAGAI RASA TERIMA KASIH ANDA

Penerjemah : Kak Eko.
TypeText:Lafayate.
Encode :Yosip usman.
Uploading: Ovel Tore.
Effek Kara: Kak Eko.

Download Link : Google Drive MP4
Mirror File : Mirror MP4
Link Back UP : Zippy Share~Solid Files~Mirror Files

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Power Ranger Ninja Steel EP 11 Subtitle Indonesia"

TWDUI Admin said...

Sip..... akhirnya ada yang update nih serial... di Ryuzaki ga update lagi kayaknya..... Makasih bang sudah di sub kan Ninja Steel nya....

Eko Armiyanto said...

Sama-sama..hehe Ryuzaki Sibuk dengan Kamen Rider Build :D
Bdw .. jangan lupa Like dan kunjungi Fanpage kami

Muhammad Syukrann. A said...

sipp.. makasih

Unknown said...

Req KR Faiz gan

Kamen Rider

Iklan Tengah Artikel 1

Fanpage Kami

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel