Kamen Rider Zi-O Episode 29 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Zi-O Episode 29 Subtitle Indonesia


JANGAN LUPA UNTUK LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI AGAR KAMI TETAP BERTAHAN UNTUK KALIAN.

Penerjemah : Kirito
Type and Text : Kirito
Upload and Encode : Kirito
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia

Download Link :
Unknown said...

First min😂

Kirito said...

Dua juta rupiah hahaha

ADMIN said...

Min gua reshare gpp kah Postnya? Punya blog film tapi masih kosong hehe

Jeffry Sufianda said...

Sedot² :v

Locke said...

Yuhuuu. Thanks min... ありがとうございます

Unknown said...

Mantul min fansub favorit 😄

Azad Zio said...

thanks min 😍 mau kamen rider shinobi ep 1 juga ❤️

Frandy said...

Wahh telat download aku minn.. Hiks hiks,padahal kemarin. . Hahaha baru download hari ini

Unknown said...

Tumben agak telat uploadnya min, tapi thx udh upload lg walaupun telat

Unknown said...

ngga nge subs rider time ryuki min?

Unknown said...

Min mau minta ijin share di youtube yah versi full.y boleh ga min? Maksh.

Unknown said...

Gimna min boleh ga di share di youtube versi full.y?

Katra said...

Jangan di up gan kita jaga fansub ini biar berjaya trus gan. Soalny kalo di uo bisa jdi masalah sama pihak lain (toei)

guide said...

Min minta izin buat reshare juga ya.saya baru buat web video juga. terima kasih

Unknown said...

Episode 30 nya mana ni ...

Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes