Power Ranger Wild Force Episode 13 Subtitle Indonesia

Power Ranger Wild Force Episode 13 Subtitle Indonesia

Sinopsis : Cole dan kawan-kawannya mendatangi Zen-aku untuk merebut kembali Crystal yang sudah Zen-aku ambil, Namun Zen-aku masih jauh lebih kuat dari ranger.
Zen-aku memanggil Elephant zord dan Jerapah zord yang sudah kena pengaruh oleh Zen-aku
Untuk menghajar para ranger.
Lalu Zen-aku tiba-tiba mengingat masa lalunya tapi masih burem , sehabis dia melihat kalung Princess Shyla.
Apakah ranger akan kehilangan Crystal lagi ??

JANGAN LUPA LIKE DAN BAGIKAN RILISAN INI
AGAR KAMI TETAP BERTAHAN
BAGI YANG MAU BERDONASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI
DI FANPAGE KAMI
www.facebook.com/SawidagoFansub

Penerjemah : Kak eko
Type And Text : Lafayate
Uploading And Encoding : Josip.
Sponsor : Kamen Rider Club Indonesia.
Thanks to : Kim Cartoon.

Download Link :
Copyright © Sawidago Fansub | Distributed by Blogger Templates | Designed by OddThemes